Friday 23 August 2013

Perkemahan Lomba Tingakat I, Gudep MTs. Al-Mawanah

Gudep 213/214 Pangkalan MTs Al-Muawanah Petarukan
24-25 Agustus 2013
 

Perkemahan LombaTingkat I Merupakan salah satu kegiatan perkemahan penggalang tingkat gugus depan. Adapu bentuk kegiatannya berupa kegiatan-kegiatan menarik dalam bentuk perlombaan guna meningkatkan kecintaan peserta didik terhadap Gerakan Pramuka.
Setiap tahun ajaran baru dalam kalender pendidikan dan merupakan suatu agenda rutin bagi setiap penyelenggara Gugus Depan, untuk mengawali kegiata rutin Kepramukaan di adakan kegiatan Lomba Tingkat I untuk tingkat Pramuka Penggalang.
Tahun ajaran baru 2013-2014, MTs. Al-Muawanah Petarukan Gugus Depan 213/214 menyelenggarakan Perkemahan LombaTingkat I yang diikuti oleh seluruh siswa baru dan sebagian siswa kelas VIII yang bertindak sebagai Dewan Kerja Penggalang (DKP). Seluruh kegiatan dan agenda acara Perkemahan Lomba Tingkat I secara teknis dilaksanakan oleh satuan kerja DKP dibawah pengawasan Gugus Depan yang diketuai oleh Kak Gudep (Pembina)
Satu bentuk acara hiburan dan pentas budaya sebagai ajang unjuk kebolehan dan kreatifitas peserta PerkemahanLomba Tingkat I yang dibarengi dengan Pesta api Unggun. Biasanya kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam terakhir kegiatan perkemahan.
Semoga bermanfaat.

SALAM PRAMUKA

SABTU, 24 AGUSTUS 2013

4 comments:

  1. tuk DKP'a npa cwe cwo pake hasduk'a sama???
    kn kelihatan lucu!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Keren tapi lucu

    Peraturan Baru 2013

    ReplyDelete
  3. paan,
    emang peraturan dunia kyk gitu?

    ReplyDelete
  4. Bukan ka', tpi itu SK Kepramukaan Sekarang

    ReplyDelete

Mohon Tinggalkan Komentar Anda