Thursday 22 August 2013

Karang Pamitra Nasional Tahun 2013


Kwartir Nasional Gerakan Pramuka
Ayooo Mari Kita Sukseskan Karang Pamitran Tingkat Nasional 2013

Sesuai Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor 053 Tahun 2013, Karang Pamitran Tingkat Nasional Tahun 2013 atau disingkat dengan KPN 2013, pelaksanaannya ditetapkan tanggal 9-14 September 2013. Sebagai penanggungjawab kegiatan adalah Wakil Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Bidang Pendidikan dan Penelitian, Prof. Dr. Jana Tjahjana Anggadiredja, M.Sc, Apt. Sementara Ketua Pelaksana KPN 2013 adalah Dr. Joko Murshito, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kapusdiklatnas.

Dengan waktu yang semakin dekat ini, mari kita mendukung penuh dan mensukseskan pelaksanaan pertemuan akbar Pembina Pramuka se-tanah air dengan mempublis baik persiapan maupun pelaksanaan KPN ini melalu jejaring sosial yang dimiliki.

Untuk informasi, peserta KPN 2013 adalah Pembina Pramuka Mahir utusan Kwartir Cabang yang berjumlah 7 orang, dengan rincian: 1) Pembina Pramuka Mahir 6 (enam) orang terdiri atas 1 orang pembina siaga putri dan 1 orang pembina siaga putra, 1 orang pembina Penggalang putri dan 1 orang pembina Penggalang putra, 1 orang pembina Penegak/Pandega putri dan 1 orang pembina Penegak/Pandega putra, dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Cabang.

Untuk Koordinator Daerah 2 (dua) orang yaitu Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Daerah dan Andalan Urusan Binawasa. Ayoooo!!!, mari bersiap diri menyongsong KPN 2013 dan salam jumpa di Cibubur, Jakarta.


0 comments:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar Anda